Background

missunderstood

wellcome FOTO music Contact

Selamat datang

Hi,Thank you very much for visiting here


kamu dapat memanggilku cipta/fajar I'm from Surabaya.I'm not clever n rich, saya terlahir di Surabaya, 14 Agustus 1981.


Bacalah dengan tenang.... sambil goyang-goyang.


perjalanan hidup membawaku menetap di Surabaya sampai saat ini, bekerja disini dan mungkin "beranak-pinak" disini juga ha ha ha ha , makan disini, minum disini, pipis dan e.ek pun juga di sini (saya jarang ke luar kota hanya untuk pipis apalagi e.ek "NGGAK KUAT BROOO" kecuali jarak luar kota hanya beberapa langkah).

Jangan pernah mengenalku dari cerita, itu sama halnya mendengar dari telinga kiri saja, lalu dimana telinga kanan mu?, kau harus mengenal aku secara langsung, agar kau tahu baik dan buruk yang semestinya kau tahu, bukan mengikuti penilaian orang. Yah semoga aja ini menjadi sedikit media perkenalan dariku untuk mu.


Seperti halnya Anda (mungkin loh ya..) , sampai saat ini saya juga belum menemukan suatu hal (kemampuan) yang sangat spesial dari diri saya, tapi saya sudah sangat bersukur dengan pemberian NYA ; hingga sampai saat ini masih bernafas dan tersenyum di tengah kejamnya permasalahan yang menghantam bertubi-tubi (ouww lebay mode:on), baru-baru ini saya mendapat 3 kunci jalan keluar dari berbagai masalah :

1. Nerimo ing pandum, yaitu menerima Nasib, tak ada yang mengalahkan nasib baik dan tak ada yang dapat lari dari Nasib buruk, orang pandai dan pintar masih kalah sama Nasib baik, cara mendapatkan Nasib baik cukup mudah dan freeware tinggal download dan install lalu jalankan, hanya mendekatkan diri pada NYA lalu jalankan perintah NYA, cukup mudah tinggal plug'n play.

2. Berusaha, yaahh sebisa mungkin lah "yes.. I just do what I can do it". jangan pernah berusaha sekuat tenaga atau sampai titik darah penghabisan, "why ?!!" karena ketika usahamu berhasil kamu tak bisa menikmatinya, maaf darahmu sudah habiss, tak ada lagi tenaga untuk menikmati keberhasilan.

3. Jika usahanya gagal kembali aja ke poin nomer 1. beres sudah masalah.


I love sharing ideas and thoughts..helping people (tapi yaa semampu saya) and exchanging the knowledge


I like meditation and deep thinking

Foto

Saya hidup di lingkungan kondisi kota besar yang panas dan penuh persaingan, semua berbau teknologi, pencemaran udara, hendogen, underpreasure, stres, terikat.

  • image1
  • image2
  • image3
  • image4
  • image5
  • image6

Ketika punya waktu saya biasanya pergi menjauh dari hal2 tersebut, tempat favorit dingin, udara segar, pemandangan alam indah. sepertinya itu dapat membayar semua kepenatan yang didapat dari kehidupan kota besar.

***

Petualangan, kebersamaan, adalah hal yang saya sukai, 2 orang menunjuk ke arah yang sama itu lebih baik dari pada 100 orang yang saling menunjuk.

Media





Contact

Selanjutnya kamu bisa membuka fb saya di :

missunderstood be kininmood sad

email saya :

ciptawening1481@yahoo.co.id

See U Latter.